Jadi ingat ITS


Aduh q jadi inget deh kampus tercinta PENS Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS), gedungnya sungguh megah sehingga membuat kami smua bangga menjadi mahasiswanya tapi........................ sangat disayangkan, kebersamaan kami hanya sesaat.

Disamping adalah gambar kebersamaan dan canda tawa temen D3TKJ PJJ Provider VEDC Malang batch 1 disela2 break ujian buat melepas panasnya udara kota Surabaya.
Mengingat jumlah kita sangat sedikit jika dibandingkan jumlah mahasiswa kuliah reguler universitas pada umumnya, kita mahasiswa seperjuangan saling bahu-membahu, membantu dalam menyelesaikan kesulitan yang berhubungan dengan perkuliahan.
Q ingat jasa2 mreka smua, mulai dari membantuq menghadapi orang2 suatu organisasi yang mempersulit kita buat mendapatkan beasiswa, membantu mencarikan solusi terbaik ketika q bimbang penempatan magang di daerah kota atau kabupaten dan kebersamaan ketika kita berekreasi bersama setelah mendapatkan uang beasiswa pertama kali (mungkin didalam hati kita masing2, ohhhhhhh begitu senangnya mendapat uang saku dari negara setelah 1 semester dilalui).
Terima kasih buat smua teman2 D3TKJ PJJ Provider VEDC Malang, Q bangga mempunyai teman seperti kalian.

2 comments:

Anonymous said...

Walah....kok jd mengingat masa lalu, westalah ikhlaskan aja kepergiaannya, biar dia tenang di alam sana..(ha..ha.ha.)

Yuanita said...

hakz,,,

kanGeN. beTul yakz..



saammaa...



:((