Beasiswa Semester 4 Telah Cair!!!



Smua orang pasti mau kalo dikasih uang beneran kayak disamping, apalagi 7 lembar, berarti jumlahnya Rp. 700.000,- wuiiiiiiiiih mau banget kalo q!!!
Kemaren, tepatnya tanggal 19 Mei 2008 pas anak2 D3TKJ Provider VEDC Malang batch 1 usai menghadapi UTS, tiba2 denger kabar miring tentang pencairan dana beasiswa untuk semester 4, Aku ndiri sih gak yakin kalo betul coz biasanya pencairannya tuh setelah Ujian Akhir Semesteran tapi............... aku sama beberapa temen langsung mencari info yang valid, sapa tahu emang bener2 cair, kan lumayan bisa buat menyambung hidup he...he......... (kayak sok tua aja ^_^).
Dibagian administrasi kami menanyakan apa benar dana beasiswa cair? Ohhhhhhhhhhhhh............. myGod, emang bueeeeener, nih gak bo'ongan, infonya langsung dari sumber yang terpercaya and gak dibikin2(waduh aku kok jadi sok jurnalistik gini?). Akhirnya aku langsung aja taken signature biar dapet langsung tuh duit, lumayan Rp. 700.000,- tyus dilanjutin ma temen2 yang lain. Sebagian temen2 ada yang gak tahu sih, tapi aku kan baik hati, so mreka tak kasih tahu, yang lucu swaktu mreka tak panggil dari gedung lantai 2 sambil tak iming2 uang seratus ribuan 7 lembar, eeeeeehhhh.... mreka malah bengong and bertanya2 uang apaan ya? Ya aku jawab aja kalo dana beasiswa cair, tyus mreka pada gak percaya tapi............ setelah smuanya liat bukti uang yang aku pe........ga........ng, mreka langsung ngibrit menuju ke aku buat nanya pengambilan dananya dimana?
Sungguh gak disangka emang bner2 cair, padahal disela2 break ujian temen2 pada bikin planing kalo beasiswa cair, ya syukur deh planingnya temen2 cepat dikabulkan (sekedar info planing temen2 adalah bikin jaket bareng, he........he.......he........)
Oia, moga aja ini bukan beasiswa yang terkahir coz di MOU kan tertulis kalo beasiswanya hanya dapet ampek semester 4, amiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

No comments: